Raih Juara 2, Lapas Banjarbaru FC Borong Berbagai Hadiah di Mini Soccer Cup HUT ke-5 MCI Kalsel

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Lapas Banjarbaru FC berhasil keluar sebagai Juara Ke-2 pada Mini Soccer Cup 2022 yang diadakan oleh Komunitas MCI (Mualaf Center Indonesia) Regional Kalsel dalam rangka HUT Ke-5 di Lapangan Palm Mini Soccer, Kota Banjarbaru, Rabu (28/12/2022)

Bukan hanya itu, Lapas Banjarbaru FC juga didapuk oleh panitia penyelenggara sebagai Fair Play Team dan memborong dua gelar individu, yaitu The Best Player (Boyke Rella Abimanyu) dan The Best Keeper (Khatami Muhammad).

Read More

Bermateri pemain yang seluruhnya adalah Petugas, Lapas Banjarbaru FC tampil impresif dibawah asuhan pelatih Oki Prasetiyo, dari awal hingga melaju ke partai puncak dan harus mengakui keunggulan GFC Banjarbaru dengan skor 2-0.

“Pada laga Final, kedua tim menampilkan permainan yang menghibur. Lapas Banjarbaru bermain sangat baik, dan punya beberapa peluang untuk mencetak gol. Kita berharap, tetap pada hasil lebih baik di turnament berikutnya,” ujar Oki usai pertandingan.

Kalah melawan GFC Banjarbaru, Manajer tim Lapas Banjarbaru FC, Septyawan Kuspriyo (Kasi Binadik) mengaku bangga dengan kegigihan para pemain hingga bisa menembus babak final.

“ini semua tidak terlepas dari proses latihan para pemain yang menunjukkan kegigihannya hingga bisa meraih juara dan tentunya sangat membanggakan bagi tim dan Lapas Banjarbaru.” ungkapnya

Sementara itu, Amico Balalembang selaku Kalapas Kelas IIB Banjarbaru mengapresiasi perjuangan para petugas Lapas Banjarbaru yang berhasil meraih Juara Ke-2, dan menyabet dua gelar individu serta tim fair play.

“selamat untuk tim mini soccer Lapas Banjarbaru atas pencapaiannya, dan kepada para pemain, tetap semangat dalam berproses agar kembali meraih prestasi lainnya.” tuturnya

Turnament Mini Soccer Cup HUT MCI Kalsel Ke-5 Tahun 2022 diselenggarakan dari tanggal 24 Desember hingga 28 Desember dan diikuti sebanyak 21 tim dengan sistem gugur.

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *