Qomal Terima Rekomendasi Kedua dari BPC HIPMI Tanah Laut

Waktu Baca : 2 menit

 

Read More

Banjarbaruklik – BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tanah Laut dukung penuh Putra Qomaluddin Attar Nurriqli sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) BPD HIPMI Kalimantan Selatan, Rabu, (16/12/2020).

Ketua Umum BPC HIPMI Tanah Laut Yoga F Suhendra mengungkapkan bahwa pihaknya merekomendasikan Qomal sapaan akrabnya sebagai Caketum HIPMI Kalsel.

“Kita tidak meragukan sosok Qomal, dengan rekam jejak atau pengalaman organisasinya di HIPMI maupun diluar HIPMI. Kami merasa ia mampu memberikan yang terbaik untuk BPD HIPMI Kalsel yang akan datang,”terangnya.

Menurutnya, pribadi Qomal sederhana dan sangat bersahabat. Dari rasa persahabatan itu yang membuat kedekatan emosional kekeluargaan di HIPMI sehingga pihaknya secara musyawarah dan aklamasi memberikan dukungan rekomendasi kepada Qomal.

“Kami berharap ini menjadi salah satu langkah untuk Caketum Qomal maju dan didukung oleh BPC lain se Kalsel,”harapnya.

Putra Qomaluddin Attar Nurriqli mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima rekomendasi kedua yakni Tala yang sebelumnya ia juga mendapatkan rekomendasi dari Tabalong.

“Semoga bisa mendapatkan rekomendasi lain dan mempercayai saya untuk membawa HIPMI lebih baik dengan visi misi yang saya bawa,”harapnya.

Sedikit bocoran visi yang disampaikan bahwa ia memaksimalkan kekuatan bidang dan struktur yang ada di HIPMI. 

Mengingat selama yang ia jalani hal tersebut tidak bergerak dengan baik dalam target dan pencapaiannya. Tentunya apabila ia terpilih maka nantinya HIPMI lebih terukur dan terstruktur.(adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *