Puluhan Wartawan Banjarbaru Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Puluhan Wartawan Banjarbaru Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap II
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Puluhan wartawan yang bertugas di Kota Banjarbaru mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap II di Puskesmas Landasan Ulin, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Selasa, (23/3/2021).

Selain wartawan terdapat juga beberapa humas protokol Kota Banjarbaru yang mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut.

Sebelumnya, wartawan di Kota Banjarbaru telah menjalani vaksinasi tahap I pada Selasa (9/3/2021). Hasil dari screening tim medis dan daftar kehadiran, semua wartawan yang mengikuti vaksinasi tahap I melaksanakan kembali vaksinasi tahap II hari ini.

Ferdi, salah seorang wartawan Kota Banjarbaru berharap vaksinasi tahap II ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dan ia juga berpesan kepada masyarakat untuk jangan takut vaksinasi.

Ia mengaku lebih tenang pascamengikuti vaksin tahap II. Meski sudah mengikuti vaksin tahap II, dirinya bertekad tetap menaati protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Ia menyadari mobilitas wartawan memang tinggi. Karena pekerjaan di lapangan tentunya punya risiko yang tinggi dan rentan terpapar Covid-19, sehingga perlu divaksin.

“Alhamdulillah proses vaksinasi hari ini berjalan lancar. Kami juga berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *