Puluhan Mahasiswa Sambangi DPRD Banjarbaru, Pertanyakan Komentar Ketua DPRD Soal Omnimbus Law

Waktu Baca : 2 menit
AUDIENSI – Puluhan Mahasiswa dari Cipayung audiensi dengan Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah soal Omnimbus Law, di Aula Linggangan Intan, Selasa (3/3) siang.


Banjarbaruklik
– Puluhan Mahasiswa di Kota Banjarbaru mulai dari yang tergabung dalam wadah Cipayung, mulai dari HMI, PMII, GMNI, IMM, KAMMI dan KMHDI, menyambangi kantor DPRD Kota Banjarbaru, Selasa (3/3) siang.

Mereka mempertanyakan, beberapa hal. Mulai dari peryataan Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah yang memberikan pertanyaan di salah satu media online pada akhir Februari lalu. Dimana dalam komentarnya sangat mendukung RUU Omnimbus Law, yang masih banyak polemik dan penolakan di berbagai daerah di Indonesia ini.

Read More

Selain itu, Mahasiswa juga ingin membeberkan kajian kawan- kawan Mahasiswa bahwa dari Cipayung menolak Omnimbus law. Serta berharap DPRD Kota Banjarbaru bisa mendengarkan aspirasi dan menuruskan ke DPRD Provinsi dan DPRD RI.

Selain itu juga hendak meminta pernyataan sikap DPRD Kota Banjarbaru, untuk menolak RUU Omnimbus Law ini.

“Pernyataan Ketua DPRD sangat terburu-buru terkait Omnimbus Law ini. Ternyata malam mendapat respon negatif dari masyarakat termasuk kawan-kawan Mahasiswa,” ungkap ketua GMNI Banjarbaru, Husein.

Dia menjelaskan, seharusnya Ketua DPRD tidak langsung membuat statemen yang terburu-buru dan tanpa ada kajian terlebih dahulu.

“Tanpa ada kajian terlebih dahulu, komentar Ketua DPRD Banjarbaru malah membuat kegaduhan publik. Ketua DPRD harus menyikapi hal ini,” terangnya.

Sampai berita ini diturunkan Audiensi antara Mahasiswa dengan Anggota DPRD dan Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah masih berlangsung di Aula Linggangan Intan DPRD Kota Banjarbaru.(zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.