Puluhan Botol Miras Diamankan Polsek Barat di Warung Lik Liang Anggang

Waktu Baca : 2 menit
AMANKAN MIRAS – Anggota Polsek Banjarbaru Barat, mengamankan puluhan botol miras disalah satu warung di Jalan Trikora LIK Liang Anggang, Selasa (17/12) malam. 

Banjarbaruklik – Akhir tahun 2019 ini Polsek Banjarbaru Barat gencar melakukan razia di wilayah hukumnya. Tak sia-sia, kinerja personel Kepolisian membuahkan hasil.

Saat melakukan razia rutin, di Jalan Trikora daerah Lik Liang Anggang Kota Banjarbaru. Tim Patroli yang dipimpin Panit Reskrim Ipda Aditya Hatmanto,  bersama Anggota Buser dan Sabhara, Selasa (17/12) malam sekitar 21.30 wita.

Read More

Pihak Kepolisian berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai jenis dari salah satu warung di jalan tersebut.

“Awalnya anggota dilapangan mendapati sekelompok orang yang sedang meminum minuman keras, jenis anggur disalah satu warung. Setelah dilakukan pemeriksaan dan penggeladahan, ditemukan 4 dus  miras jumlah 50 botol. Dari berbagai merk miras seperti malaga, bir frost, anggur putih, anggur merah, new port diwarung tersebut,” ungkap Kapolsek Banjarbaru Barat, AKP Andri Hutagalung kepada Banjarbaru klik, Rabu (18/12) siang.

Dia menjelaskan, usai dilakukan penggeledahan pihaknya langsung mengamankan Firman, si pemilik warung ke Mapolsek Banjarbaru Barat.

“Pemilik warung sempat kami amankan dan dimintai keterangan. Kedepan akan kami proses dan akan dibawa ke Sidang Tipiring di PN Banjarbaru,”tegasnya.

Kalolsek juga mengimbau, kepada masyarakat Landasan Ulin dan Liang Anggang Kota Bannarbaru. Apabila ada informasi tentang peredaran miras, narkoba dan tindak pidana kriminal lainnya. Pihaknya mengharap bisa melaporkan ke Polsek Barat, atau bisa lewat Aplikasi SIHARAT Polres Banjarbaru.

“Untuk kegiatan patroli dan razia pekat  akan rutin kami laksanakn menjelang Natal dan Tahun Baru. Kegiatan ini merupakan proritas, dari Kapolres Banjarbaru, AKBP Donni Jadi Santoso. Dengan tujuan Kota Banjarbaru bebas miras,” tutupnya. (zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.