PTAM Intan Banjar Tingkatkan Pelayanan Pelanggan di Wilayah Perbatasan dan Pesisir

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik– PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) terus berupaya meningkatkan pelayanan pelanggan dengan memastikan distribusi air tetap mengalir selama 24 jam, terutama di wilayah perbatasan dan pesisir dengan tekanan dan pendistribusian yang stabil.

Direktur Utama PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda), Syaiful Anwar, menyatakan bahwa distribusi air kepada pelanggan di wilayah perbatasan seperti perbatasan Kabupaten Tanah Laut semakin stabil.

Read More

“Pelanggan yang tinggal di wilayah perbatasan dengan Kabupaten Tanah Laut, seperti Tambak Sirang, Jambu Burung, Beruntung Baru, dan Aluh-Aluh, kini hampir tidak ada keluhan terkait distribusi air bersih,” ujarnya.

Syaiful menjelaskan bahwa peningkatan pelayanan ini juga berkat kerjasama dengan PT Air Minum Berkah Banua Tanah Laut. “Kami membeli air bersih dari mereka dan menyalurkannya kepada pelanggan di wilayah tersebut,” tambahnya pada Jumat (31/5/2024).

Ke depan, PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) berencana meningkatkan kapasitas produksi air bersih pada intake Tambak Sirang. “Saat ini, intake Tambak Sirang memiliki kapasitas 2.000 liter per detik. Kami berencana meningkatkan kapasitas ini hingga 4.000 liter per detik. Semoga peningkatan produksi intake sudah bisa terwujud pada tahun 2025 mendatang,” harap Syaiful.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *