PTAM Intan Banjar Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 Hijriah yang dihadiri oleh sejumlah undangan. Acara ini dimulai dengan pembacaan maulid Simtud Durar karya Habib Ali Al Habsyie sebelum melanjutkan dengan lantunan selawat Habib Haidar Al Haddad.

Pada kesempatan ini, Habib Husin Al Haddad memberikan tausiah dan mengungkapkan pentingnya sifat terpuji seperti tawadhu atau rendah hati. Selain itu, ia juga menyebut beberapa imam pencipta syair selawat yang memuliakan Nabi Muhammad Saw, seperti Imam Bushiri, Habib Ali Al Habsyie, dan Habib Umar bin Hafidz. Mereka, melalui karya-karya mereka, menggambarkan bahwa Rasulullah adalah makhluk termulia yang pernah diciptakan oleh Allah SWT.

Read More

Direktur Utama PTAM Intan Banjar, H Syaiful Anwar, menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua undangan dalam acara yang mulia ini. Ia berharap bahwa melalui kehadiran mereka dalam peringatan Maulid ini, dengan selawat dan tawasul ke Nabi Muhammad SAW, akan membawa keberkahan dan syafaat dalam hidup mereka.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw adalah momen penting bagi umat Islam untuk mengenang dan merayakan kelahiran Nabi besar mereka. Melalui lantunan selawat dan pembacaan maulid, mereka menyampaikan rasa cinta dan penghormatan mereka kepada Nabi Muhammad Saw.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *