PTAM Intan Banjar Hadirkan Air Siap Minum di Kawasan Murdjani

SIAP KONSUMSI: PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) telah menghadirkan fasilitas air minum siap konsumsi bagi masyarakat di kawasan Murdjani Banjarbaru
Waktu Baca : 2 menit

BANJARBARU, Poros Kalimantan – Sejak awal Mei 2024 tadi, PT. Air Minum Intan Banjar (Perseroda) telah menghadirkan fasilitas air minum siap konsumsi bagi masyarakat, dengan penempatan kran di lapangan Murjani, Banjarbaru. Fasilitas ini bertujuan memberikan kemudahan akses air minum yang sehat dan gratis bagi pengunjung yang beraktivitas di area tersebut.

Rosyidah, warga Loktabat Banjarbaru menyambut baik inisiatif PTAM Intan Banjar ini. Menurutnya, pengunjung merasa terbantu dengan adanya fasilitas air minum gratis ini. “Tentu, ini membantu kami, terutama saat haus saat berolahraga atau sekadar bermain di lapangan ini,” ungkapnya.

Read More

Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan kesehatan pengunjung Lapangan Murdjani.

PERDANA: Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru, Said Abdullah, turut mencoba perdana fasilitas air siap minum di kawasan Murdjani.

Direktur Utama PTAM Intan Banjar, Syaiful Anwar, menjelaskan bahwa Lapangan Murdjani memang selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat. Kehadiran fasilitas air minum ini diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi pengunjung.

“Kami berharap fasilitas ini dapat dijaga bersama-sama agar dapat terus memberikan manfaat bagi pengunjung di kawasan Murdjani. Mari kita jaga bersama-sama kebersihan dan keamanan fasilitas ini,” ucap Syaiful Anwar. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *