PTAM Intan Banjar Catat Peningkatan Jumlah Pelanggan

Direktur Utama PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) Syaiful Anwar dan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor. (Foto: Infopublik)
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) berhasil mencatat peningkatan jumlah pelanggan, mencapai lebih dari 107.000 pelanggan per Oktober 2023. Direktur Utama PTAM Intan Banjar, Syaiful Anwar, menyatakan bahwa peningkatan ini sejalan dengan upaya perusahaan dalam melakukan pembenahan dan perbaikan layanan kepada pelanggan.

Perbaikan layanan tersebut telah memberikan dampak positif dengan menurunnya keluhan pelanggan. Syaiful Anwar menekankan bahwa pelayanan yang semakin baik menjadi faktor utama dalam peningkatan jumlah pelanggan. Selain itu, pertumbuhan perumahan baru di wilayah Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar juga berkontribusi pada peningkatan ini.

Read More

Dalam menghadapi peningkatan jumlah pelanggan, PT Air Minum Intan Banjar terus berupaya memaksimalkan pelayanan. Upaya ini mencakup pemeliharaan perpipaan secara rutin, pembangunan booster di wilayah pinggiran, dan menjaga ketersediaan air baku.

Syaiful menyampaikan bahwa perusahaan terus berbenah untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Pemeliharaan perpipaan, pembangunan booster, dan menjaga ketersediaan air baku menjadi fokus perusahaan untuk menjaga kualitas pelayanan. Dengan upaya ini, diharapkan keluhan pelanggan dapat semakin berkurang.

“Alhamdulillah, dengan semakin meningkatnya pelayanan dan kualitas air semakin baik, keluhan pelanggan pun terbilang minim. Kami terus berupaya agar pelayanan semakin baik,” ujar Syaiful.

Reporter : Ahdalena
Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *