PTAM Intan Banjar Berkurban 5 Ekor Sapi

POTONG DAGING: PTAM Intan Banjar melaksanakan ibadah kurban 5 ekor sapi Senin (12/07/2022) tadi.
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – PT Air Minum Intan Banjar, Senin (12/07/2022) pagi tadi melakukan ibadah kurban di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Aerator Bundaran STM Banjarbaru. Ada lima ekor sapi dikurbankan pada tahun 2022 ini.

Ketua Pelaksana Ibadah Kurban M Azwar mengungkapkan, kegiatan ibadah kurban ini rutin dilakukan setiap tahunnya oleh PTAM Intan Banjar. Kali ini, dua ekor sapi dari Karyawan PTAM Intan Banjar, tiga ekor merupakan bantuan dari rekanan.

Read More

“Ada dari Bank Kalsel, PT Drupadi dan Koperasi Karyawan Tirta Lestari. Sementara duanya lagi alhamdulillah ada dari karyawan PTAM Intan Banjar,” ucapnya.

Selain itu ungkap Azwar ada lagi bantuan dari Bank Permata Syariah mengirimkan paket kurban yang siap disalurkan kepada masyarakat baik di Kota Banjarbaru maupun Kabupaten Banjar. Ia pun berterima kasih atas bantuan dari Bank Permata Syariah. “Ini sebagai wujud kepedulian pihak perbankan terhadap lingkungan sekitar,” ujarnya.

Pelaksanaan ibadah kurban tahun 2022 di PTAM Intan Banjar ini berlangsung lancar. Sejumlah karyawan PTAM Intan Banjar, baik dari Kawasan Banjarbaru-Martapura (BNA) maupun Cabang I, II dan III ikut serta dalam pelaksanaan ibadah kurban ini.

Kemudian sebagai bentuk kepedulian PTAM Intan Banjar terhadap lingkungan pembungkus daging kurban tidak menggunakan kantongan plastik namun bakul purun. Gerakan ini pun praktis juga untuk meningkatkan perekonomian UMKM di Kota Idaman Banjarbaru. (abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.