PTAM Intan Banjar Berangkatkan Umrah Pegawai yang Akan Pensiun

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – PT Air Minum Intan Banjar (PTAM) menunjukkan kepeduliannya dan apresiasi terhadap pegawai yang akan memasuki masa purna tugas (pensiun).

Ditahun 2022 ini PTAM Intan Banjar memberikan apresiasi berupa umrah gratis kepada empat orang pegawai yang sebentar lagi memasuki masa purna tugas.

Read More

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama PTAM Intan Banjar Syaiful Anwar, melalui Kasubag Humas PTAM Intan Khairiza Nurrahman di ruang kerjanya, kepada Banjarbaruklik.com, Rabu, (20/7/2022).

“Dimana keempat pegawai itu sudah berkerja di PTAM Intan Banjar selama 20 tahun sampai dengan 30 tahun. Usia pensiun karyawan adalah 56 tahun,” ucapnya.

Jika pegawai tidak bisa berangkat umrah dikarenakan meninggal dunia maka akan diberikan kepada anggota keluarganya. “Bisa digantikan suami, istri, anak atau orang tuanya,” jelasnya.

Kasubag Kepegawaian PTAM Intan Banjar, Selvi menambahkan, jika pegawainya beragama non muslim maka tetap akan diberikan apresiasi berupa liburan ke tempat-tempat religi menurut agama yang dianut oleh karyawannya.

“Empat pegawai yang mendapatkan umrah yakni Suhandoko, Agus suherman, Yusrianoor Hadi dan Mochsin. Mereka akan berangkat dua minggu lagi,” terangnya.

Masih kata Selvia, apresiasi berupa umrah atau wisata religi kepada pegawai diberikan disetiap tahunnya. “Hanya saja karena ditahun 2020-2021 pandemi Covid-19 maka terjadi penundaan keberangkatan. Terakhir diberikan tahun 2019 dan tahun 2022 kembali dilaksanakan,” tuntasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.