PT Tiang Banua Borneo Siap Bantu Banjarbaru Jadi Smart City

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – PT Tiang Banua Borneo berkunjung ke Rumah Dinas Walikota Banjarbaru dalam rangka audiensi perihal produk Bela Pengadaan beserta Website Dietalase.

Kunjungan PT Tiang Banua Borneo ini disambut hangat oleh Wali Kota Banjarbaru, H M Aditya Mufti Ariffin SH MH dan Kepala Dinas Kominfo Kota Banjarbaru, Asep Saputra.

Read More

Audiensi tersebut dimaksudkan PT Tiang Banua Borneo untuk membantu Kota Banjarbaru dalam menjadi Smart City.

Poin-poin penting yang akan dibantu yaitu pembuatan aplikasi super yang akan terkoneksi semua SKPD Kota Banjarbaru sehingga memudahkan masyarakat Kota Banjarbaru untuk berurusan dalam bentuk pemerintahan, wi-fi gratis untuk masyarakat dan lainnya.

Perwakilan PT Tiang Banua Borneo mengakatan, dalam rangka mewujudkan Kota Banjarbaru menjadi Smart City, diperlukan sistem aplikasi yang dirancang secara tepat seperti kordinasi dengan instansi terkait mengenai program kerja yang sudah berjalan untuk menjadi digital dan diintegrasikan ke sistem smart city.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH mengaku sangat mendukung adanya perusahaan yang mendukung berkembangnya Kota Banjarbaru ini.

“Namun kita juga harus bersabar mengingat ditahun mendatang akan ada beberapa peristiwa yang juga harus diperhatikan, diantaranya pemilu yang membutuhkan dana kota yang tidak sedikit,” ucapny

Meski begitu, Walikota mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung dan menjalankan beberapa poin yang sudah bisa dijalankan dalam menjadikan Kota Banjarbaru menjadi Smart City. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.