PPKM Diperpanjang, Dewan : Tetap Semangat Saling Bantu Sesama

  • Whatsapp
Anggota DPRD Banjarbaru, Sumedi
Anggota DPRD Banjarbaru, Sumedi
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Pandemi Covid-19 di Kota Banjarbaru masih belum usai. Kasus positif masih terpantau terjadi. Kini, PPKM Level IV di Kota Banjarbaru resmi diperpanjang hingga 20 September 2021.

Salah satu efek domino pandemi plus PPKM level IV ini adalah soal lesunya perekonomian. Tak ayal banyak pelaku usaha yang harus merugi bahkan gulung tikar akibat kebijakan ini.

Read More

Terkait menghadapi efek pandemi ini, anggota DPRD Banjarbaru, Sumedi meminta agar semua pihak bisa saling dukung. Tak hanya dibebankan ke pemerintah, namun katanya juga antar elemen masyarakat.

“Tentu semangat kebersamaan dan saling dukung yang diperlukan. Saling gotong royong menghadapi pandemi jadi satu kekuatan kita bisa keluar dari keadaan ini,” katanya.

Legislator Partai Demokrat ini pun mengimbau agar seluruh elemen masyarakat bisa bahu membahu dalam menghadapi efek luas pandemi. Tak perlu besar, namun hal kecil pun kata Tarmidi tentu sangat bermanfaat bagi yang terdampak.

“Tak perlu harus besar-besar, yang kecilkecil saja semisal mendukung usaha rintisan tetangga atau kerabat itu tentu sangat membantu. Yang terpenting tetap sesuai aturan dan protokol kesehatan juga,” pungkasnya. (abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *