Posting Pakai Sepeda Motor di JPO, Pria Ini Buat Geram Warganet

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Viral gambar yang diunggah pada akun media sosial Facebook milik SH (49) warga Cempaka yang menggunakan sepeda motor di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Banjarbaru 2, Sabtu (7/1/2023).

Read More

Sontak, warganet geram melihat aksi dan turut berkomentar dalam postingannya diunggah SH (49), terlebih JPO tersebut baru saja diresmikan Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH dua hari lalu, Kamis (5/1/2023) malam.

 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah melalui Kasi Humas AKP Tajudin Noor.

“SH (49) mengakui kesalahannya dan meminta maaf telah mengunggah foto tersebut di sosial media FB miliknya,” ujar AKP Tajudin.

Masih kata AKP Tajudin, dari pengakuan yang bersangkutan, hal itu dilakukan hanya sebatas konten.

Dalam video berdurasi kurang lebih 40 detik SH (49) mengakui memang telah melakukan hal tersebut dan berjanji tidak mengulangi dan tidak akan memposting hal tersebut ke media sosial.

“Saya meminta maaf atas viralnya kendaraan di JPO. Saya memohon maaf dan tidak akan mengulanginya lagi atas postingan saya di media sosial. Saya minta maaf kepada seluruh warga Kalsel terus BanjarbaruBanjarbaru,” ucap SH dalam sebuah video yang berlatar belakang Polsek Banjarbaru Utara.

AKP Tajudin mengatakan, pelaku melakukan hal tersebut dalam keadaan sadar. “Tidak ada pengaruh minuman atau obat-obatan,” pungkasnya. (Adl)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *