PKS Banjarbaru Usung Nurkhalis Anshari di Pilkada 2024 : Ini Komentarnya

PKS Banjarbaru bakal usung Nurkhalis Anshari di Pilkada 2024 (foto:Ahdalena/Banjarbaruklik)
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Sebagai salah satu dari tiga calon Wali Kota yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjarbaru, Nurkhalis Anshari menjadi sorotan dalam persiapan menyambut Pemilu 2024.
Dalam acara flashmob yang digelar di Bundaran Palam pagi ini, Nurkhalis Anshari hadir dengan penuh semangat, memperkenalkan dirinya.

Dikenal sebagai sosok yang berintegritas, Nurkhalis Anshari telah melalui seleksi ketat internal PKS Kota Banjarbaru untuk mencalonkan diri sebagai Wali Kota.

Read More

“Kami sangat yakin dengan kapasitas dan komitmen Nurkhalis untuk membawa perubahan positif bagi warga Banjarbaru,” ungkap Ketua DPD PKS Banjarbaru, Arif Suharsono,
Sementara itu, Nurkhalis Anshari mengucapkan terimakasih Ketua DPD PKS Banjarbaru, kader dan simpatisan PKS yang telah mengusungnya.

“Terkait pilkada kita berharap dukungan atau dorongan dari masyarakat Banjarbaru. Kita tunggu hasil pemilu legislatif pada 14 Februari 2024,” kata pria yang akrab disapa Khalis.
Lalu apakah ada persiapan yang dilakukan?

“Kita terus melakukan sosialisasi ke masyarakat, bergerak ke simpul-simpul dan elemen-elemen masyarakat. Kita terus menggali harapan dan keinginan masyarakat Banjarbaru dan itu kita tampung dan kita mencoba menjembatani segala aspirasinya,” jelasnya.

Menanggapi perihal menjalin komunikasi politik, Khalis mengaku terus melakukan komunikasi kepada semua partai yang ada di Banjarbaru.

“Kalau komunikasi politik kita selalu berkomunikasi dengan semua partai selain itu juga tokoh-tokoh di Banjarbaru,” ungkapnya.

Diakuinya, Kota Banjarbaru merupakan wilayah yang menarik terlebih saat ini Banjarbaru menyandang sebagai ibu kota Provinsi Kalimantan Selatan juga banyak melahirkan pemuda yang berkompeten.

“Sosok muda tumbuh begitu banyak di Banjarbaru, melahirkan banyak tokoh muda yang tentunya bisa menjual ide dan gagasan yang akan membangun Banjarbaru kedepannya seperti apa.” tuntasnya.

Reporter : Ahdalena
Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *