PKK Batola Kunjungi Kota Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya Setiawan, didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Landasan Ulin Fitrah Subhan, Lurah Syamsudin Noor Muhammad Fatah dan Ketua TP PKK Kelurahan Syamsudin Noor Ika Maulida, Senin (2/9) tadi menerima kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Barito Kuala (Batola) Hj Saraswati Dwi Putranti Rahmadian Noor berserta rombongan.


Bertempat di Kelurahan Syamsudin Noor Jalan Angkasa Kompleks Perum Citra Raya Angkasa, Kecamatan Landasan Ulin, kegiatan itu juga dihadiri Wakil Ketua IV TP PKK Kota Banjarbaru Mimin Wijayanti Utami dan Sekretaris TP PKK Kota Banjarbaru Dra Sri Lailana.

Adapun maksud dari kunjungan TP PKK Batola ialah untuk meningkatkan wawasan, dalam rangka persiapan kegiatan lomba Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019.

Dalam kesempatan itu, Kepala Seksi Kesling Kesja dan Olahraga PKK Batola M Halimuddin mengucapkan terimakasih kepada TP PKK Kota Banjarbaru yang sudah bersedia menerima kedatangan mereka.

“Kita tahu bahwa Kota Banjarbaru banyak meraih prestasi, baik di tingkat provinsi maupun nasional. Jadi wajar saja kami datang untuk bersilaturahmi dan melihat secara langsung tentang kawasan Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) dan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang ada di Kelurahan Syamsudin Noor,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada TP PKK Batola yang memilih Kota Banjarbaru sebagai tempat untuk melakukan peningkatan wawasan tentang kawasan LBS.

Menurutnya, berbagai prestasi ataupun penghargaan yang diperoleh Kota Banjarbaru merupakan hasil bersama dari masyarakat Banjarbaru.

“Karena hanya dengan kekompakan dan kebersamaan dengan semua pihak, baik itu pemerintah maupun swasta kita bisa membangun Banjarbaru untuk lebih baik dan semakin baik lagi,” ujarnya.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.