PKB Resmi Dukung Aditya Mufti Ariffin untuk Pilkada Banjarbaru 2024

Penyerahan SK PKB untuk dukungan Aditya Mufti Ariffin di Pilkada Banjarbaru 2024. (Foto : Wira for Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Calon Wali Kota Banjarbaru periode 2024-2019, HM Aditya Mufti Ariffin, yang saat ini masih menjabat, resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

SK ini diserahkan oleh Sekretaris DPW PKB Kalsel, Hormansyah, bersama jajaran pengurus DPC PKB Kota Banjarbaru di Hotel Rodhita Banjarbaru pada Sabtu malam (6/7/2024).

Read More

“SK ini diberikan setelah melalui proses uji kelayakan oleh DPP beberapa waktu lalu, dan tentunya berdasarkan hasil survei yang kami lakukan,” jelas Hormansyah kepada media.

Hormansyah menambahkan bahwa pemberian SK kepada Aditya juga didasari oleh kesamaan visi dan misi dengan PKB. “Jajaran DPC maupun PAC di Kota Banjarbaru berkewajiban memenangkan pasangan yang didukung PKB,” tambahnya.

Ketua DPC PKB Kota Banjarbaru, Ririk Sumari, menegaskan bahwa PKB akan mendukung dan memenangkan pasangan Aditya dan Said Abdullah dalam Pilkada 2024.

“Setelah menerima SK, PKB Kota Banjarbaru bertanggung jawab untuk memenangkan pasangan ini,” ujarnya.

Aditya Mufti Ariffin yang menerima SK didampingi oleh Said Abdullah dan pengurus PPP menyatakan keyakinannya untuk Pilkada Kota Banjarbaru 2024.

“Alhamdulillah, PKB resmi bergabung dalam koalisi, melengkapi persyaratan untuk maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru,” katanya.

Dengan bergabungnya PKB, Aditya kini memiliki koalisi kuat dengan enam kursi dari PPP dan PKB. “Kami berharap kehadiran PKB akan menjadi penyemangat bagi kami dan tim, serta menambah energi positif menghadapi Pilkada 2024,” tambah Aditya.

Aditya juga mengungkapkan bahwa masih ada satu partai lagi yang akan segera bergabung dalam koalisinya.

“PPP dan PKB sudah cukup, tetapi Insya Allah, akan ada satu partai lagi yang segera bergabung. Minimal tiga partai akan bersama kita,” pungkasnya.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *