Pisah Sambut Kepala DKP3, Kadis : Siap Jalankan Program Prioritas

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Pisah sambut Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru di UPT Produksi Perikanan Budidaya Air Tawar (PPBAT) di Kelurahan Mentaos, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, Senin (11/7/2022).

Pisah sambut dihadiri oleh Sekretaris Kota Banjarbaru Said Abdullah Alkaff. Menurutnya, suatu unit kerja adalah sudah merupakan hal yang lumrah.

Read More

“Seiring dengan kebutuhan organisasi, sekaligus untuk menciptakan suasana baru. Mutasi atau rolling yang terjadi dalam satu sistem organisasi merupakan satu hal yang sangat wajar dan harus dilakukan baik oleh pejabat yang digantikan maupun pejabat yang menggantikan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan terimakasih kepada Nor Fadillah S Sos atas dedikasi yang diberikan selama ini. “Ucapan selamat juga saya sampaikan kepada Abu Yajid Bustami S Sos M AP selaku pejabat baru, yang akan mengemban tugas yang bisa dikatakan tidak ringan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjarbaru Abu Yajid Bustami S Sos M AP mengungkapkan, ia siap melanjutkan program-program yang sudah berjalan sebelumnya.

“Kami siap menjalankan program prioritas Walikota Banjarbaru, yakni urban farming dan pendampingan RT mandiri. Selain itu juga kedepannya kami akan membangun pusat kesehatan hewan serta membangun pojok urban farming di Kota Banjarbaru,”ucapnya.

Kata Yazid, dari 60 RT Mandiri piloting di Kota Banjarbaru yang tersebar di 20 Kelurahan, sebanyak 41 RT Mandiri memilih dibidang pertanian dan perikanan. (Adl)

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.