Pipa 500mm PDAM Intan Banjar di Jalan Gubernur Syarkawi Bocor, Ini Wilayah Terdampak

Pipa 500mm PDAM Intan Banjar di Jalan Gubernur Syarkawi Bocor, Ini Wilayah Terdampak
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Pipa distribusi 500mm di Jalan Gubernur Syarkawi arah Sungai Tabuk milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar mengalami kebocoran pada Jumat, (30/7/2021).

Sehubungan dengan adanya kebocoran tersebut, petugas akan melakukan perbaikan yang berdampak terjadinya penghentian aliran air ke ke pelanggan PDAM Intan Banjar.

Read More

Pekerjaan perbaikan dilaksanakan mulai hari Sabtu, (31/72021) pukul 10.00 WITA sampai dengan selesai. Estimasi waktu pekerjaan diperkirakan selama 24 jam, terhitung sejak dilaksanakan perbaikan, dan pengembalian tekanan menyesuaikan di lapangan.

Adapun untuk wilayah pelayanan yang terdampak yakni seluruh pengaliran dan distribusi sepanjang Jalan Pemajatan, Gambut, Manarap, Kertak hanyar, Sei Tabuk, Gudang Hirang, Sei Lulut dan Martapura lama.

Kepada pelanggan di wilayah terdampak tersebut dihimbau menampung air untuk kebutuhan selama kegiatan dan normalisasi tekanan berlangsung.

Manajemen PDAM Intan Banjar memohon maaf atas terganggunya pelayanan pendistribusian air dan ketidaknyamanan yang tidak dapat terhindari. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *