Pindahnya Mbappe ke Madrid, PSG Kasih Balasan Menohok

Bek Paris Saint-Germain (PSG), Sergio Ramos (kiri), merayakan gol dengan Kylian Mbappe (kanan) dan Angel Di Maria (tengah) setelah mencetak gol pada pertandingan Ligue 1 Angers vs PSG di Stadion Raymond-Kopa di Angers, Perancis, pada 20 April 2022.(Foto : kompas.com)
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Kylian Mbappe baru saja mengumumkan kepindahannya ke Real Madrid, namun tak lama setelah itu, ia melontarkan kritik tajam terhadap Paris Saint-Germain (PSG). Les Parisiens pun tak tinggal diam dan memberikan balasan yang pedas.

Mbappe akan meninggalkan PSG pada akhir musim ini, dengan kontraknya yang berakhir pada 30 Juni mendatang tidak akan diperpanjang. Selanjutnya, penyerang asal Prancis itu akan menuju Real Madrid dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Read More

Tak lama setelah pengumuman transfer tersebut, Mbappe menyampaikan bahwa PSG sempat mengancam tidak akan memainkannya jika ia tidak menandatangani perpanjangan kontrak.

Menanggapi pernyataan Mbappe, PSG melalui pernyataan resmi yang dikutip dari AFP menyebut komentar tersebut sebagai sesuatu yang ‘menyedihkan’ dan mengkritik Mbappe sebagai pemain yang tidak berkelas.

Hubungan antara Mbappe dan PSG telah terjalin sejak 2017. Mbappe dibeli dari AS Monaco dan langsung menjadi andalan di klub. Selama di PSG, Mbappe berhasil mempersembahkan enam gelar Ligue 1 dan membawa klub ke final Liga Champions pada musim 2019/2020. Pemain berusia 25 tahun ini juga mencetak lebih dari 250 gol untuk Paris Saint-Germain.

Konflik ini menambah bumbu kepindahan Mbappe ke Real Madrid dan menjadi topik hangat di kalangan penggemar sepak bola. Bagaimana kiprah Mbappe di Real Madrid nantinya juga sangat dinantikan.

Reporter : Ahdalena

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *