Pindah Tugas, Danrem 101 Antasari Pamit Dengan Bupati Banjar

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito beserta jajarannya didampingi Dandim 1006 Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring kunjungi Bupati Banjar H Saidi Mansyur, di Mahligai Sultan Adam Lantai I, Martapura, Senin (15/5/2023) siang.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Danrem Rudi Puruwito berpamitan untuk pindah tugas ketempat yang baru, serta mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin sangat baik selama ini.

Read More

Dirinya menyebut akan pindah tugas ke Markas Besar (Mabes) TNI AD di Jakarta dalam posisi jabatan sebagai Wakil Asisten Personel Kasad.

” Saya pamitan dengan Bupati karena sebagian prajurit saya bertugas di Kabupaten Banjar dibawah Dandim 1006 Banjar. Dalam waktu dekat masa tugas sebagai Danrem akan berakhir, sesuai rencana tanggal 31 Mei mendatang akan melaksanakan serah terima jabatan,” ucap dia.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur juga ucapkan terima kasih kepada Danrem 101/Antasari yang telah menjalankan tugas di Kalimantan Selatan dan bisa berkunjung ke Kabupaten Banjar untuk pamitan ke tempat tugas yang baru.

“Semoga kerja sama dan sinergitas Pemerintah Daerah dan TNI dapat terjalin lebih baik lagi,” harap dia.

Dalam kesempatan ini Bupati Banjar dan Danrem 101/Antasari saling memberikan plakat dan cinderamata sebagai kenang-kenangan, disaksikan sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *