Pilkada Usai, Hilangkan Perbedaan dengan Saling Melengkapi Demi Kemajuan

Waktu Baca : 2 menit
Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Banjarbaru, Windi Noviyanto

Read More

Banjarbaruklik – Pelaksanaan Pilkada di Banjarbaru telah usai. Hingga saat ini, proses rekapitulasi berjenjang oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarbaru terus bergulir.

Terkait berakhirnya masa Pilkada, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Banjarbaru, Windi Noviyanto mengimbau agar warga untuk menjaga kesatuannya. Meskipun diakuinya ada perbedaan pilihan oleh masyarakat.

“Kita ketahui bersama, Pilkada telah usai. Jika dalam pilihan ada perbedaan, itu hal wajar dalam sebuah pesta demokrasi. Poin pentingnya adalah pasca pelaksanaan yakni kita harus menjaga kesatuan,” katanya.

Legislator PDI Perjuangan ini juga menilai, bahwasanya ia setelah pesta demokrasi ini usai. Yang penting dan perlu dilakukan adalah mengikis perbedaan itu dan menggantinya dengan saling melengkapi untuk kemajuan Kota Banjarbaru ke depan.

“Kita sangat mengapresiasi warga sudah menggunakan hak suaranya. Tentu sekali lagi, kita berharap tidak ada lagi perbedaan dan saling memajukan,” imbaunya.

Tak lupa, ia juga mengapresiasi atas suksesnya pelaksanaan Pilkada kemarin. Termasuk di antaranya katanya upaya penerapan protokol kesehatan oleh penyelenggara dan pemilih.

“Alhamdulillah, saya lihat Pilkada telah berjalan dengan baik, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menggunakan hak suaranya dan juga penyelenggara,” pungkasnya.(abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.