Piagam Penghargaan Srikandi dari ANRI Diserahkan

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Pemerintah Kabupaten Banjar berhasil meraih penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) sebagai Pemerintah Daerah yang telah berhasil menerapkan sistem pemerintahan berbasis elektronik melalui aplikasi Sistem Kearsipan Dinamis dan Terintegrasi (SRIKANDI) pada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

 

Read More

Penghargaan itu diserahkan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Banjar, Tofik Norman Hidayat dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Habib Idrus Al-Habsyie didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM. Hilman, pada Apel Gabungan di halaman Kantor Bupati Banjar, Martapura, Senin (11/9/2023)

 

Wabup Habib Idrus mengapresiasi keberhasilan jajarannya yang telah menerapkan Aplikasi Srikandi di seluruh SKPD, termasuk di kecamatan, puskesmas, kelurahan, hingga desa.

 

“Pasalnya, berkat capaian tersebut, Pemerintah Kabupaten Banjar berhasil meraih penghargaan dari ANRI sebagai terbaik ke 2 Tingkat Nasional, atas tingginya partisipasi Aplikasi Srikandi di Daerah,” ungkapnya.

 

Untuk itu, Habib Idrus mengaku akan terus mendukung penuh penerapan Aplikasi Srikandi di Kabupaten Banjar dalam rangka menjalankan amanat Perpres Nomor 95 Tahun 2018 tentang Pemerintahan Berbasis Elektronik atau SPBE.

 

Diharapkan kedepannya Aplikasi Srikandi dapat diimplementasikan secara merata hingga ke level pemerintah desa serta sekolah. (MC)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *