Persentase Kasus Covid-19 di Banjarbaru Tinggi Dibandingkan Nasional dan Provinsi

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Memasuki hari terakhir pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kota Banjarbaru, kasus Covid-19 bukannya menurun malah terjadi peningkatan kasus baru, Senin, (8/2/2021).

Read More

Tercatat terbaru kasus Covid-19 di Kota Banjarbaru per (8/2/2021) masih tetap tinggi bahkan lebih tinggi dari pada nasional dan provinsi.

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Banjarbaru yang dirilis Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Banjarbaru, terjadi penambahan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 37 orang.

Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Banjarbaru Iwan Hermawan mengingat kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saat ini prosentase tingkat kesembuhan lebih rendah dari nasional dan provinsi, prosentase yang meninggal lebih tinggi dari nasional dan provinsi, demikian pula prosentase yang aktif lebih tinggi dari nasional dan provinsi,” jelasnya.

Untuk Kelurahan dengan kasus terbanyak  terdata berasal dari Landasan Ulin Utara 9 dan Syamsudin Noor 7 kasus.

Sementara daerah lainnya yakni berasal dari Loktabat Utara 2 kasua, Komet 1 kasus Sungai Ulin 5 kasus, Guntung Paikat 1 kasus, Cempaka 3 kasus, Landasan Ulin Timur 1 kasus, Guntung Manggis 2 kasus, Guntung Payung 5 kasus dan Landasan Ulin Barat 1 kasus. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *