Perpisahan Pjs Walikota Banjarbaru

Waktu Baca : 2 menit

 

Read More

Banjarbaruklik – Perpisahan Pejabat Sementara Walikota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu SSos di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Jumat, (4/12/2020).

Pelaksaan acara perpisahan dimulai dengan makan bersama dengan seluruh jajaran Pemerintah Kota Banjarbaru dan dilanjutkan dengan penyerahan cendra mata dari masing-masing SKPD kepada Dr Bernhard E Rondonuwu SSos yang didampingi oleh Isterinya.

“Malam hari ini saya dilepas oleh seluruh jajaran Forkompinda maupun Pemerintah Kota Banjarbaru,”ucap Bernhard

Menurutnya dalam 71 hari menjadi Pjs Walikota Banjarbaru ia telah melaksanakan sesuai dengan tugasnya.

“Tugas saya yang saya perkecil menjadi 3 yakni menjalankan roda pemerintahan, melandaikan Covid-19, dan membuat suasana aman dalam rangka Pilkada yang sebentar lagi kita laksanakan,”jelasnya. 

Diungkapkannya juga bahwa yang ia lakukan selama berada di Kota Banjarbaru yakni membuat Kota lebih kondusif, sehingga mempermudah dan mempercepat arah pembangunan sebagaimana visi dan misi Kota Banjarbaru yang ingin menampilkan pelayanan berkarakter.

Ia berharap nantinya siapapun yang terpilih sebagai Walikota Banjarbaru di era pendemi saat ini dapat menunjukkan inovasi untuk meningkatkan potensi ekonomi di Kota Banjarbaru. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.