Perkuat Sinergi, Pemkot Banjarbaru dan Kejari Optimalkan Penanganan Hukum di Banjarbaru

  • Whatsapp
Perkuat Sinergi, Pemkot Banjarbaru dan Kejari Optimalkan Penanganan Hukum di Banjarbaru
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Walikota Banjarbaru dengan Kejaksaan Negeri Banjarbaru di Aula Mufakat Kantor Kejaksaan Negeri Banjarbaru, Senin (15/02/2021).

Penandatanganan Kerjasama tersebut dalam Penanganan Masalah Hukum di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Tahun 2021, dalam acara tersebut juga sekaligus perpisahan Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan sebagai pemimpin di Kota Banjarbaru.

Read More

Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan bahwa tujuan dari penandatangan kesepakatan bersama adalah untuk memperkuat sinergi dan mempererat tali silaturahmi serta mengoptimalkan tugas dari masing-masing instansi.

 

“Dengan ditanda tanganinya kesepakatan tersebut, diharapkan ke depannya Pemkot Banjarbaru dan Kejari Banjarbaru dapat selalu berkoordinasi dan berkomunikasi untuk dapat mencapai tujuan dari penandatangan kesepakatan bersama,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kejari Banjarbaru, Andri Irawan mengungkapkan bahwa penandatangan kesepakatan bersama merupakan suatu perwujudan komitmen bersama.

Andri Irawan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Banjarbaru karena telah memberikan fasilitas untuk video conference dan sidang secara daring. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *