Peringati Isra Mi’raj Sekaligus Silaturahmi Pemberdayaan Masyarakat

Waktu Baca : 2 menit
SILATURAHMI – Sekdako Banjarbaru, H Said Abdullah menghadiri Pelaksanaan Ira Mikraj, sekaligus Silaturahmi Pemberdayaan Masyarakat.

Banjarbaruklik – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah menghadiri kegiatan silaturahmi Pemberdayaan Masyarakat. Sekaligus peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1441 H, Pemerintah Kota Banjarbaru bersama penyandang Disabilitas Netra Kota Banjarbaru tahun 2020, di Perumahan Disabilitas Netra Kota Banjarbaru.

Pada kesempatan ini dilaksanakan tanya jawab oleh  Pemerintah Kota Banjarbaru, yang juga dihadiri oleh seluruh kepala SKPD di Kota Banjarbaru. 

Read More

Sekda Banjarbaru, H Said Abdullah berharap, di perumahan disabilitas netra ini agar lebih dikembangkan dan ditingkatkan lagi. Terutama  dalam bidang Sumber Daya Manusia yang dimiliki. Dengan cara pelatihan pelatihan dan pembekalan peningkatan Sumber Daya Manusia, untuk warga Disabilitas Netra yang ada di sini.

“Seluruh Dinas yang ada di bawah lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru, harus siap untuk mendukung Rumah Disabilitas Netra ini,” ungkapnya.

Selain itu tambahnya, seluruh Kepala SKPD terkait, agar datang mengunjungi perumahan disabilitas ini dan membuat rencana sesuai tugas SKPD nya masing- masing. Dimana yang dirasa perlu diperbaiki dan dikembangkan.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.