Peringati HGN ke 75 Yayasan Generasi Robbani Adakan Lomba Menulis Artikel dan Video Edukasi

Waktu Baca : 2 menit

 

Read More

Banjarbaruklik – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) ke- 75 tahun ini Yayasan Generasi Robbani mengadakan lomba Menulis Artikel dan Video Edukasi.

Loma tersebut dilaksanakan guna meningkatkan kreativitas guru dalam mutu pembelajaran di sekolah. Peserta yang mengikuti lomba menulis artikel berjumlah sebanyak 13 orang dan peserta yang mengikuti lomba video edukasi berjumlah 11 orang. 

Pembagian hadiah lomba moment Hari Guru Nasional 2020 yang akan dilaksanakan pada, Kamis (26/11) di Lapangan Basket Robbani.

Sesuai hasil keputusan dewan juri nama pemenang lomba menulis artikel juara 1 dimenangkan oleh Nurril Rahmadani Maliq, S.Pd, juara 2 jatuh kepada Dessy Oelistianti, S.Pd dan Juara 3 kepada Mukhsinah, S.Pd serta juara favorit dimenangkan Ukhti Eka Izzaty, S.Mat. 

Sedangkan untuk pemenang video edukasi Juara 1  jatuh kepada Dawamul Fikri, S.Pd, juara 2 Nurmilah, juara 3 Ahmad Gapuri, S.Pd dan juara Favorit Anita Fahriana, S.Pd. 

          

Yayasan Generasi Robbani mengadakan lomba tersebut bertujuan untuk memeriahkan moment HGN dan dimoment tersebut Guru punya karya, serta apresiasi untuk guru dan pegawai di SIT Robbani dengan pembagian Suovenir berupa Tumbler. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.