Peringati Hari Kemerdekaan, BSI Salurkan Zakat Rp252 Juta 

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Kepedulian PT Bank Syariah Indonesia (BSI) RO IX Banjarmasin terhadap lingkungan sekitar patut diacungi jempol. Selasa (23/08/2022) tadi, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI tahun 2022 ke-77, BSI menyalurkan dana zakat dengan total Rp252.700.000 kepada Lembaga ataupun yayasan yatim dhuafa yang berdomisili di sekitar Kantor Regional Office Banjarmasin.

Penyerahan penyaluran sendiri dilakukan oleh Regional CEO RO IX Banjarmasin Affan Mawardi diwakili oleh Operational Deputy M Fatho’ur Rohman didampingi M Hafiz selaku RBC Manager, dan Rahmatiah selaku FTB Deputy BSI RO IX Banjarmasin.

“Alhamdulillah, hari ini BSI bisa menyalurkan dana zakat sekitar Rp252 juta kepada sejumlah Lembaga ataupun Yayasan yang ada di sekitar kantor. Ada tiga Lembaga atau Yayasan yang kami datangi tadi. Semoga dengan disalurkannya dana zakat ini bisa memberikan manfaat lebih terutama untuk kemaslahatan masyarakat,” ucap Affan.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Nuruddin Drs H Rusdiansyah mengapresiasi kehadiran PT Bank Syariah Indonesia (BSI) RO IX Banjarmasin. Ia mewakili panti mengucapkan terima kasih banyak karena sudah dipercaya untuk menerima dana zakat dari BSI.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.