Peringatan Hari Bhayangkara ke 75

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Peringatan hari Bhayangkara ke-75 pada tahun 2021 di Joglo Polres Banjarbaru diselenggarakan berbeda sejak 2 tahun terakhir seiring pandemi Covid-19, Kamis, (1/7/2021).

Dalam upacara di tengah pandemi Covid-19 ini, dilaksanakan secara virtual dan dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Read More

Hadir secara langsung dalam upacara virtual ini, Kapolres Kota Banjarbaru AKBP Doni Hadi, Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, Ketua DPRD Fadliansyah Akbar, Dandim 1006/Martapura Letkol Inf Imam Muchtarom dan Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru Andri Irawan.

“Kami selaku Kepolisian Negara Republik Indonesia, Polres Banjarbaru hari ini memperingati hari bayangkara ke 74 secara virtual,” ujar Kapolres Kota Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso.

Ia menegaskan, pihaknya akan tetap selalu melayani masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dan selalu menghimbau serta mendisplinkan masyarakat.

 

“Kedepannya kita akan melaksanakan vaksinasi terus-menerus ke berbagai tempat di seluruh wilayah Kota Banjarbaru,” ucapnya

Sementara itu, Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dalam peringatan hari Bhayangkara ini berharap Polri semakin profesional melayani, mengayomi masyarakat dan membawa keadilan untuk masyarakat khususnya di Kota Banjarbaru.

“Kami siap berkolaborasi dan bersinergi bersama Polri-TNI dan seluruh stakeholder untuk membawa kemaslahatan bagi masyarakat,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *