Peresmian Kantor Baru BPS Kota Banjarbaru, Ini Kata Wawali

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Banjarbaru memiliki kantor baru dan diresmikan langsung oleh diresmikan Sekretaris Utama BPS RI Atqo Mardiyanto dan Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE di Jalan Pangeran Suriansyah, Kelurahan Mentaos, Rabu (8/6/2022).

Sekretaris Utama BPS RI Atqo Mardiyanto mengatakan, dengan adanya kantor baru milik BPS Kota Banjarbaru dapat meningkatkan kinerja, serta mendukung program pemerintah di Kota Banjarbaru.

Read More

“Dengan sarana dan prasarana yang baik, dapat meningkatkan kinerja teman-teman di BPS Kota Banjarbaru lebih baik dan dapat menghasilkan data yang berkualitas,” ucapnya.

Atqo mengakui, kolaborasi antara BPS Kota Banjarbaru dan Pemkot Banjarbaru sudah berjalan dengan baik.

“Keberadaan BPS sangatlah penting dalam kemajuan daerahnya, yang dapat berkontribusi dalam penyediaan indikator sekitar Kota Banjarbaru dalam menyusun berbagai program dengan dukungan data berkualitas dari BPS Kota Banjarbaru,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjarbaru Wartono SE mengucapkan selamat atas diresmikannya kantor baru BPS Kota Banjarbaru.

“Mudah-mudahan dengan diresmikannya kantor baru ini menjadikan semangat baru tentunya bagi para pegawai di BPS Kota Banjarbaru,” harapnya

Wartono juga berharap dengan adanya sarana dan prasarana yang memadai bisa menyajikan data yang tepat dan akurat sebagai acuan pembangunan Pemkot Banjarbaru.

“Kolaborasi Pemkot Banjarbaru dan BPS sudah sangat baik. Semoga bisa ditingkatkan untuk lebih baik lagi,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.