Perayaan HUT Angkasa Pura I Bandara Syamsudin Noor Meriah

Waktu Baca : 4 menit
MERIAH – Perayaan HUT ke-56 PT Angkasa Pura I Bandara Syamsudin Noor meriah.

Banjarbaruklik – Puncak perayaan HUT Angkasa Pura I Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru, Minggu (23/2) pagi meriah. Berbagai kegiatan terlaksana di areal Bandara baru, yang diresmikan Presiden Joko Widodo akhir tahun 2019 lalu ini.

Kegiatan fun walk dan beragam hiburan  yang diadakan di area lapangan parkir gedung administrasi Bandara Internasional Syamsudin Noor. Menjadi penutup dalam rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Angkasa Pura I ini.

Read More

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Syamsudin Noor, Indah Preastuty mengatakan, Perayaan HUT ini  melengkapi semangat manajemen. Ditonggak sejarah pengembangan Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin.

“Hal ini sesuai tema HUT Growing Through Innovation, bandara baru di Banjarbaru ini diharapkan dapat membawa banyak perubahan bagi para pengguna jasa bandara,” ungkapnya kepada Banjarbaruklik.com

BERIKAN KETERANGAN – General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Syamsudin Noor, Indah Preastuty bersama Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya memberikan keterangan kepada awak media. 

Dia menjelaskan, hal ini pun didukung dengan mayoritas SDM di Bandara Internasional Syamsudin Noor,  merupakan generasi milenial yang terbuka dengan ide-ide dan inovasi baru.

“Dalam momen membahagiakan ini, kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada insan Bandara Internasional Syamsudin Noor dan semua pihak. Di tengah kondisi operasional di tahun 2019 lalu yang penuh dengan tantangan bisnis, kami perlahan dapat menyesuaikan dan bersinergi dengan baik,” jelasnya.

Namun demikian, di tahun 2019 Angkasa Pura I secara korporasi juga menorehkan pencapaian-pencapaian positif. Salah satunya penghargaan The Best Corporate & The Best Branding BUMN, yang diselenggarakan oleh BUMN Track.

“Selain itu Bandara Internasional Syamsudin Noor sendiri berhasil menyelesaikan pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) pada Desember 2019 lalu, yang diapresiasi dan diresmikan langsung oleh Presiden RI, Bapak Joko Widodo,” bebernya.

Selain itu pihaknya juga berkomitmen, untuk meningkatkan pelayanan bagi para pengguna jasa di Bandara Internasional Syamsudin Noor. Sebagai BUMN juga selalu berupaya untuk menargetkan terobosan-terobosan baru, yang akan mengawal peningkatan pelayanan di Bandara.

“Sehingga dapat memberikan lebih banyak manfaat dan perubahan untuk negeri, khususnya bagi warga di Provinsi Kalimantan Selatan,” bebernya.

Sementara itu, Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan mengaku bangga dengan Bandara Internasional Syamsudin Noor ini.

“Bandara ini merubah wajah kota Banjarbaru, yang menjadi pintu gerbang Ibukota. Bandara ini cukup megah, representatif dan indah. Sehingga membentuk persepsi yang baik, saat orang pertama kali mendarat di Bandara Syamsudin Noor ini,” ucapnya.

Dia menambahkan, hal ini menjadi kebanggaan bersama  dan semoga memberikan semangat untuk menjadi lebih baik. Serta memberikan pelayanan terbaik dibidang masing-masing, untuk pelayanan kepada masyarakat Kalimantan Selatan.

“Kedepannya bandara ini tidak hanya untuk orang berangkat dan datang menggunakan layanan penerbangan saja. Tapi bisa untuk melakukan aktifitas sosial dan ekonomi. Serta bisa menjadi tempat untuk meeting dan wedding,”tutupnya.(BK-03/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.