Pengurus LPTQ Kabupaten Banjar Periode 2023-2026 Dilantik

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Bupati Banjar H Saidi Mansyur melantik dan mengambil sumpah Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Banjar periode 2023-2026, di Mahligai Sultan Adam Martapura, Selasa (16/5/2023) pagi.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur berharap kepada semua pengurus baru agar dapat mengikuti jejak para pendahulunya dan terus mengembangkan program program yang sudah dicanangkan.

Read More

” Kepada pengurus yang baru dilantik agar dapat selalu bekerjasama dan kompak dan padu dalam menjalankan tugas yang diemban, memiliki kemampuan berpikir strategis dan profesional dalam memajukan pengembangan tilawatil quran dan syiar agama Islam di Kabupaten Banjar,” harap Saidi.

Saidi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus LPTQ periode sebelumnya, yang telah menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan berhasil membuat LPTQ Kabupaten Banjar menjadi semakin baik.

Menurut Saidi, pemerintah daerah akan selalu mendukung berbagai inovasi program dan kegiatan yang dilaksanakan LPTQ Kabupaten Banjar agar semakin berkembang dan memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

Sementara itu, Ketua Bidang Publikasi dan Dokumentasi Muhari mengatakan, akan mempelajari segala program kerja yang menjadi tupoksinya.

” Tentunya kami akan mempublikasikan dan mendokumentasikan segala kegiatan dalam ruang lingkup program LPTQ Kabupaten Banjar agar dapat diketahui masyarakat luas, terutama dalam hal pengkaderan dan perlombaan MTQ,” tutup dia.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *