Pengurus Cabang NU Kota Banjarbaru Dilantik

Waktu Baca : 2 menit
DILANTIK – Pengurus PCNU Kota Banjarbaru resmi dilantik, Sabtu (22/2) pagi tadi. 

Banjarbaruklik – Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kota Banjarbaru resmi berganti. Pelantikan Pengurus NU Kota Banjarbaru masa khitmat 2019-2024, terlaksana di Aula Linggangan Intan DPRD Kota Banjarbaru, Sabtu (22/02) pagi tadi.

KH Dr Muslim Amberi dipercaya menjadi ketua PCNU Kota Banjarbaru. Kegiatan yang begitu spesial bagi warga NU Banjarbaru ini dihadiri langsung Ketua Tanfidziyah PWNU Kalimantan Selatan KH  Abdul Haris Makkie. Serta Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan, Ketua DPRD dan Kapolres Banjarbaru.

Read More

“Pengurus yang dilantik sekitar 45 orang.  Kami besok sudah memiliki kegiatan yaitu kerja sama dengan persatuan dokter Kardiovaskular, untuk pelaksanaan PHD” ujar KH Dr Muslim Amberi, kepada Banjarbaruklik.

BERI KETERANGAN – Ketua Tanfidziyah PWNU Kalsel KH Abdul Haris Makkie memberikan keterangan kepada Banjarbaruklik.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PWNU Kalsel KH Abdul Haris Makkie menjelaskan, pelantikan pengurus NU Kota Banjarbaru ini merupakan pelantikan pengurus cabang yang keempat. Setelah pelantikan di Kabupaten Banjar, Tapin dan Kabupaten HSU.

“Untuk Kalsel NU ada 14 Pengurus Cabang tapi yang akan dilantik ada 13 saja. Karena masih ada 1 yang belum konfercab, sisa 9 pengurus cabang yang akan dilantik nantinya,” jelasnya

Dia berharap, pengurus yang ada di Kota Banjarbaru agar segera melakukan konpercap. Serta nanti dilanjutkan dengan musyawarah kerja cabang, sehingga hasilnya betul-betul dapat dilaksankan.

“Yang paling penting adalah ikhtiar yang harus dilakukan. Tugas selanjutnya adalah membentuk musyawarah wakil cabang (MWC) dan pengurus anak ranting (PAR) se- Kota Banjarbaru sampai pelosok,” tutupnya.(BK-03/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.