Penghujung Bulan Bung Karno, Ratusan Peserta Ramaikan Banteng Fishing Competition

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Dipenghujung peringatan bulan Bung Karno, salah satu sayap partai dari Partai Demorkasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yaitu Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) gelar lomba mancing di Danau Seran, Jalan Purnawirawan, Kelurahan Palam, Kecamatan Cempak, Kota Banjarbaru, Minggu (27/6/2021).

Wakil Walikota Banjarbaru Wartono mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu serangkaian acara mengenang kembali sejarah perjuangan Bung Karno.

Read More

Wartono berharap, kegiatan-kegiatan yang dilakukan sayap partai PDI Perjuangan Kota Banjarbaru selama bulan Juni ini, dapat menjadi contoh bagi partai yang lain. Guna mendorong kaum muda menyalurkan ide dan gagasan mereka serta mengingat sejarah.

 

“Kami juga berharap agar pemerintah kota dan semua partai politik dapat berkolaborasi mendukung ide dan gagasan kaum milenial. Kebetulan untuk kali ini PDI Perjuangan yang melakukannya,” ucapnya.

Sekertaris PDI Perjuangan Banjarbaru, Windi Novianto menerangkan lomba mancing diikuti oleh 200 orang peserta dari berbagai daerah mulai dari Kot Banjarbaru hingga luar Kota Banjarbaru.

“Adapun total hadiah sebesar 3,5 juta ditambah dengan berbagai door prize yang diberikan oleh sejumlah sponsor,” tambahnya.

Pada kesempatan itu juga Wakil Walikota Wartono dan dirinya pelepasliaran anakan ikan Papuyu sebanyak 2 ribu ekor. Sebagai upaya pelestarian lingkungan.

“Kami berharap agar jangan ada lagi penangkapan ikan menggunakan setrum dan zat kimia seperti potasium,” pungkasnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *