Penemuan Mayat di Timbang Rasa

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

 

Read More

Banjarbaruklik – Penemuan seorang mayat laki-laki di Jalan Timbang Rasa, RT 01 RW 1 Kelurahan Landasan Ulin Barat, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, Jumat, (5/2/2021).

Mayat Bambang Suwito (44) ditemukan di rumahnya. Saksi Ngarijan (48) yang juga tetangganya menemukan mayat tersebut ketika hendak mengantarkan buah pepaya ke rumahnya. 

Awalnya ia masih melihat aktivitas pada jam 11 siang. Kemudian pada malam hari sekitar pukul 7, Ngarijan tidak melihat penerangan apa pun di rumah Bambang.

Saat dicek sambil mengantar pepaya, Ngarijan menemukan pintu tak terkunci. Saat memasuki rumah, ia menemukan Suwito sudah tergeletak di atas tempat tidurnya tak bernyawa. 

Kemudian pada Sabtu (6/2/2021) pukul 00.15 Wita, tim ident Sat Reskrim Polres Banjarbaru melakukan identifikasi terkait penyebab kematian, namun tidak ditemukan adanya dugaan tindak pidana.

Sebelumnya diketahui bahwa Suwito memiliki riwayat gangguan mental dan harus rutin cek ke Rumah Sakit Sambang Lihum. Selain itu, Suwito juga mengidap penyakit ginjal kronis. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *