Pencatatan Meter Air PDAM Intan Banjar Tetap Berlaku

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Pencegahan mewabahnya Virus Corona semakin digencarkan pemerintah daerah. Mulai dari Pemprov Kalsel hingga Pemkot Banjarbaru maupun Pemerintah Kabupaten Banjar. Tidak terkecuali perusahaan daerahnya.

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar salah satunya. Kendati jam pelayanan disesuaikan, namun tukang leding tetap beroperasi seperti biasanya. Termasuk pencatatan dan juga pemeriksaan stand meter air ke rumah-rumah pelanggan.

Read More

Seperti diungkapkan Plt Direktur Umum (Dirum) PDAM Intan Banjar Asmaraning Muntiana, petugas leding tetap melakukan pencatatan sekaligus pemeriksaan meteran air setiap bulannya.

“Pencatatan dan pemeriksaan tetap dilakukan. Namun petugas yang biasanya hanya mengenakan seragam PDAM Intan Banjar, sekarang dilengkapi dengan masker,” ucapnya yang juga selaku Kepala Bagian Keuangan PDAM Intan Banjar.

Karena itu Anna mengimbau kepada pelanggan tetap menerima petugas leding untuk melakukan pembacaan dan pemeriksaan meter air di saat seperti sekarang. Kemudian untuk memudahkan pembaca meter, pelanggan juga bisa menuliskan sendiri berapa angka meteran yang tertera di stand meter.

“Di setiap rumah pelanggan sudah kita tempelkan kartu meter pelanggan. Bisa diisi oleh pelanggan langsung. Nanti tetap ada verifikasi di bulan berjalan, atau bulan berikutnya,” ujarnya.

Kemudian dalam rangka memotivasi pelanggan PDAM Intan Banjar, seperti biasanya manajemen kembali mengumumkan reward pelanggan. Ada 15 pelanggan yang beruntung di bulan Maret 2020 ini.

“Selain reward digratiskannya tagihan rekening air di bulan Maret ini. Kami juga ada reward dua buah sepeda motor yang siap dibagikan kepada pelanggan PDAM Intan Banjar. Kapan diumumkannya, akan kita informasinya segera,” ujarnya. (abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *