Penandatanganan Perjanjian Kerja ASN di BPKAD Banjarbaru

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Penandatanganan Perjanjian Kinerja Perubahan Tahun 2021 Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Banjarbaru di Lobby BPKAD Kota Banjarbaru, Senin (15/11/2021).

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah tindak lanjut penandatangan SKP Perjanjian Kinerja antara Walikota dengan Kepala SKPD dan sekarang antara Kepala SKPD dengan bawahanya masing-masing secara berjenjang.

Read More

“Tentu dengan adanya penandatanganan kinerja hari ini agar para ASN dapat melaksanakan sesuai isi dari perjanjian kinerja yang sudah ditandatangani. Hari ini saya hanya menyaksikan kegiatan penandatanganan SKP Perjanjian Kinerja antara, Kepala BPKAD Kota Banjarbaru dengan jajarannya,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala BPKAD Kota Banjarbaru Jainudin menyampaikan bahwa untuk menyamakan persepsi dan komitmen dari para pejabat dari atasan sampai ke bawahan, dengan adanya komitmen ini akan menjadi bahan evaluasi atas keberhasilan atau kegagalan dari pejabat yang bersangkutan.

“Dan menjadi sebuah dokumen berupa SKP, serta agar memudahkan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” tambahnya.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Asisten Pemerintahan Ir H Fahrudin, Asiten Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kesra Ir Hj Puspa Kencana MP, Kepala BNN Kota Banjarbaru AKBP Agus Lukito S Pd dan undangan lainnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *