Pemkot Samarinda Beri Bantuan Korban Banjir di Kota Banjarbaru

  • Whatsapp
Waktu Baca : 2 menit

Read More

Banjarbaruklik – Pemerintah Kota Samarinda serahkan bantuan untuk korban bencana banjir di Kota Banjarbaru.

Bantuan diserahkan langsung oleh Walikota Samarinda H Syaharie Jaang bersama Ketua TP PKK Kota Samarinda Ny Hj Puji Setyowati dan diterima oleh Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya dan Ketua TP PKK Kota banjarbaru Ny Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru. Senin, (25/01/21).

“Bantuan ini kami berikan sebagai wujud kepedulian anak bangsa dan masyarakat Samarinda kepada masyarakat Banjarbaru yang kami peroleh dari solidaritas organisasi keagamaan serta organisasi sosial dan kemasyarakatan”ujar Walikota Samarinda H Syaharie Jaang.

Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan mengucapkan rasa terimakasih yang sangat mendalam kepada Pemerintah Kota Samarinda atas kepeduliannya untuk memberikan bantuan korban bencana banjir di Kota Banjarbaru.

“Di Kota Banjarbaru yang paling terdampak banjir berada di Kecamatan Cempaka, Kecamatan Landasan Ulin serta kecamatan Liang Anggang,”ucap Jaya.

Menangani pengungsi yang terdampak banjir dari Kota Banjarbaru ada lebih dari 10.000, selain itu ditambah dari daerah lain lebih dari 8000 pengungsi dari Kabupaten Banjar, Kota Banjarmasin serta Tanah Laut.

“Mereka disediakan camp pengungsian di beberapa titik lokasi seperti di BLK dan Mess L serta di beberapa titik kumpul pengungsi lain,”tutupnya. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *