Pemkot Banjarbaru Tingkatkan Strategi Antisipasi Penyebaran Covid-19 dan Kesiapan Pilkada

Waktu Baca : 2 menit

  

Read More

Banjarbaruklik – Pejabat Sementara Walikota  Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu, S.Sos, M.Si pimpin Rapat Koordinasi Antisipasi Penyebaran Covid-19 dan Kesiapan Pilkada di Kota Banjarbaru, di Ruang Tamu Utama Walikota Banjarbaru, Senin (30/11).

Pjs Walikota Banjarbaru Dr Bernhard E Rondonuwu menyampaikan bahwa pada hari ia mengumpulkan beberapa SKPD jajaran Pemerintah Kota Banjarbaru untuk mengantisipasi lonjakan Covid-19 di Kota Banjarbaru. 

“Dari data Covid-19 yang didapat tiga hari terakhir di Banjarbaru naik. Terlihat sudah mulai timbulnya kejenuhan dari Tim Satgas Covid-19, karena itulah mulai terjadi kenaikan kasus Covid-19 di Kota Banjarbaru,”ucapnya.

Tidak bosan-bosannya ia kembali mengingatkan rekan-rekan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar terus bersemangat dalam melaksanakan penanganan Covid-19 di Kota Banjarbaru.

“Untuk para Camat se Kota Banjarbaru, Satpol PP dan juga instansi terkait dalam penanganan penyebaran Covid-19 agar lebih bersemangat lagi dan membangkitkan lagi satgas-satgas Covid-19 ditingkat Kecamatan maupun di tingkat Kelurahan,”jelasnya.

Kemudian ia juga mengingatkan ketika saat Pilkada nanti agar tidak ada lagi terjadi ledakan penambahan Covid-19 pada masyarakat Kota Banjarbaru.

Pemerintah Kota Banjarbaru bersama dengan aparat terkait saling membantu dalam penanganan Covid-19 kepada masyarakat Kota Banjarbaru akan patuh protokol kesehatan. 

“ASN di Kota Banjarbaru tidak boleh lemah dan kendor, ayo bersemangat dalam menghadapi Covid-19 di Kota Banjarbaru,”pungkasnya (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.