Pemkot Banjarbaru Serahkan Dana Bantuan untuk Korban Kebakaran di Cempaka

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan serahkan dana bantuan dari dana CSR Bank Kalsel dan dari ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemerintah Kota Banjarbaru untuk korban kebakaran di Kelurahan Cempaka, Jumat (4/9).

“Hari ini kita menyerahkan bantuan dana CSR dari Bank Kalsel sebesar 50 juta rupiah untuk membantu pembangunan kembali rumah-rumah saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran di Kelurahan Cempaka,” ucap Jaya

Read More

Tak lupa ia memanjatkan doa untuk keluarga besar Bank Kalsel diberikan keberkahan Allah SWT, usahanya tambah sukses, dan diberi kesehatan.

Pada saat yang bersamaan itu juga ia mengantarkan titipan sebesar 50 juta rupiah dari para pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemerintah Kota Banjarbaru yang juga peduli terhadap musibah yang menimpa saudara-saudaranya di Kelurahan Cempaka.

Plt Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru M Aries Yulianto mengungkapkan bahwa Bank Kalsel Cabang Banjarbaru menyerahkan bantuan CSR untuk masyarakat merupakan bagian dari komitmennya sebagai Bank daerah.

Pada kesempatan itu Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, Plt Kepala Bank Kalsel Cabang Banjarbaru M Aries Yulianto dan Kapolsek Cempaka melaksanakan Gebrak Masker, kepada warga sekitar lokasi kebakaran yang tidak memakai masker. Kemudian, Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan meletakkan batu pertama pembangunan rumah yang terkena musibah kebakaran. (adl/abi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *