Pemkot Banjarbaru Serahkan Bantuan pada Warga Tanah Datar

Pemkot Banjarbaru Serahkan Bantuan pada Warga Tanah Datar
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Pemerintah Kota Banjarbaru menerima kunjungan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian SH MH bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru. Senin,(15/3/21).

Pada kesempatan tersebut juga Pemerintah Kota Banjarbaru menyerahkan bantuan banjir kepada warga Tanah Datar yang ada di Kalimantan Selatan.

Read More

Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian SH MH menyampaikan terima kasih karena telah menyambut dan melayani pihaknya serta masyarakat Tanah Datar di Balai Kota Banjarbaru.

Richi Aprian SH MH berharap dengan adanya kunjungan seperti ini, akan mempererat silaturahmi, lebih sering berkomunikasi baik itu dengan perantau yang berasal dari Tanah Datar maupun dengan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru juga menjelaskan kepada Wakil Bupati Tanah Datar bahwa ada beberapa titik di Kota Banjarbaru yang memang sering menjadi langganan banjir apabila hujan turun dengan intensitas yang tinggi.

“Kami sudah membuat beberapa rencana untuk mengatasi bencana banjir, baik itu untuk kawasan yang menjadi langganan banjir maupun kawasan lain sehingga dapat mencegah banjir nantinya,” tutupnya.

Dalam pertemuan tersebut tampak dihadiri Plh Sekda, Asisten Administrasi Umum, Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesra, Kepala Bagian Kesra Setdako Banjarbaru. (Adl)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *