Pemkot Banjarbaru Hadirkan Program Daurah Quran di 2023

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Pemerintah Kota Banjarbaru di tahun 2023 akan meluncurkan program baru yakni Daurah Quran. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin.

“Tahun depan ada program baru yaitu Daurah Quran, Program ini dipimpin langsung oleh Bapak Sekda bekerja sama dengan Yayasan Pendidikan di Yaman,” ujarnya.

Read More

Wali Kota mengatakan, program baru ini akan berlangsung selama dua bulan dengan sasaran alim ulama dan guru agama ditingkat RT, Kelurahan dan Kecamatan.

“Program ini tujuannya satu yakni untuk meningkatkan SDM kita kedepannya agar lebih beragama,” tambahnya.

Wali Kota H M Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Wartono SE mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat di Banjarbaru, sehingga program yang sudah digagas bisa berjalan dengan baik.

“Dari semua ini masih ada kekurangan yang harus kita benahi bersama. Kami perlu masukan dan informasi agar kekurangan bisa kita benahi, mudah-mudahan kita bisa mencapai Banjarbaru Juara seperti yang kita cita-citakan,” ucapnya.

Terlebih Kota Banjarbaru sudah menyandang resmi sebagai Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan. Status tersebut menjadikan vitamin bagi Wali Kota dan Wawali untuk terus mengembangkan, memajukan dan menampilkan inovasi-inovasi terbaru, agar Kota Banjarbaru menjadi sebuah Kota Idaman, Kota Masa Depan Kalimantan Selatan. (Adl)

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *