Pemko Menerima Bantuan dari ACE dan RIB

Waktu Baca : 2 menit





Banjarbaruklik – Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, baru-baru tadi menerima secara langsung bantuan 1.000 masker medis dan 25 liter hand sanitizer dari ACE Hardware Q Mall Banjarbaru di Balai Kota Banjarbaru.

Bantuan tersebut diberikan sebagai rangkaian Anniversary ACE Hardware ke-25 tahun dan keterlibatan mereka dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Banjarbaru.

Read More

Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan mengucapkan terima kasih kepada ACE Hardware Q Mall Banjarbaru yang sudah peduli dan berjuang sama-sama dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 di Kota Banjarbaru.

“Nantinya akan kami distribusikan 1.000 masker medis dan 25 liter hand sanitizer ini kepada tenaga kesehatan di Kota Banjarbaru yang sedang berjuang melawan penyebaran Covid-19,” katanya.

Selain ACE Hardware, di hari itu Jaya juga menerimakan secara simbolis kiriman 300 baju hazmat, serta masing-masing 1.000 masker medis dan sarung medis dari  Relawan Indonesia Bersatu (RIB) lawan Covid-19 yang diantar oleh Pimpinan JNE Kalimantan Selatan di  ruang tamu Wakil Walikota Banjarbaru.

Jaya menuturkan, bantuan tersebut nantinya juga akan didistribusikan kepada tenaga kesehatan dan bagian-bagian yang memerlukan dalam penanganan penyebaran Covid-19.

Menurutnya, bantuan yang mereka terima merupakan bentuk nyata jika melawan virus corona adalah perlawanan bersama-sama dari berbagai kalangan. “Diharapkan dengan kebersamaan ini, kita sama-sama bisa bersinergi menghambat dan menghentikan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(abi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *