Pemko Banjarbaru Gelar Refleksi Akhir Tahun, Ini Kata Walikota

Waktu Baca : 2 menit
BERIKAN SAMBUTAN – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani memberikan sambutan. Saat ferleksi akhir tahun 2019, di Auditorium ULM, Jumat (27/12) kemarin. 

Banjarbaruklik – Guna mengingat kilas balik kinerja di sepanjang tahun ini, Pemko Banjarbaru menggelar Refleksi akhir tahun 2019, di Auditorium ULM Jumat (27/12) kemarin.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, bersama Forum RT RW Kota Banjarbaru, menghadiri Refleksi Akhir Tahun 2019 ini. Didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani, Wakil ketua I TP PKK Hj Eny Darmawan Jaya Setiawan. Hadir juga Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru, Dandim 1006 Martapura, Seluruh kepala SKPD, Camat dan Lurah Kota Banjarbaru.

Read More

“Kegiatan rutin yang kami laksanakan disetiap penghujung tahun. Sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada masyarakat, kegiatan yang bertajuk Repleksi akhir tahun. Refleksi akhir tahun ini, akan menyampaikan pencapaian yang telah dilakukan pemerintah kota Banjarbaru. Mulai dari progres pembangunan, kendala atau persoalan yang kami hadapi,”ungkapnya.

Nadjmi Adhani mengaku sangat bersyukur, karena masyarakat bisa merasakan termasuk dari Forum RT RW, PKK, Posyandu dan Tokoh Masyarakat. Bertempat di Auditorium ULM yang termasuk salah satu gedung kebanggaan Masyarakat Kota Banjarbaru.

“Suasana kali ini sangat bagus dan meriah. Kegiatan ini kami tambah dengan satu muatan motivasi dari motivator Nasional Legisan S Samtafsir. Saya berharap tahun depan kebersamaan, kekompakan, kerjasama, partisipasi diantara Pemerintah Kota Banjarbaru dan Masyarakat semakin kuat,”terangnya.

Dia menambahkan, hal ini guna membangun dan mewujudkan Kota Banjarbaru agar terus lebih baik lagi.(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.