Pemko Banjarbaru dan Pemkab Banjar Akui Puas, dengan Laporan RUPM Tahun Buku 2019 PDAM Intan Banjar

Waktu Baca : 3 menit
MEMBERIKAN KETERANGAN – Dirut PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar memberikan keterangan kepada awak media, tentang laporan RUPM Tahun Buku 2019 yang diikuti oleh Walikota Banjarbaru dan Bupati Banjar, pada Selasa (28/1) pagi. 

Banjarbaruklik – Rapat Umum Penyerta Modal (RUPM) Tahun Buku 2019, PDAM Intan Banjar terlaksana, dia Aula lantai 3 PDAM Intan Banjar Jalan Junjung Buih Banjarbaru, Selasa (28/1) pagi.

RUPM Tahun Buku 2019 ini, berjalan lancar. Dihadiri jajaran PDAM Intan Banjar dan juga dihadiri Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani dan Bupati Banjar, KH Khalilurrahman.

Read More

Dirut PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar mengatakan, bahwa para penyerta modal baik Pemkab Banjar maupun Pemko Banjarbaru sudah puas. Dengan laporan pertanggungjawaban 2019 yang mereka sampaikan.

“Insya Allah pada tahun 2020 ini akan kita tingkatkan lagi. Seperti menambah jaringan perpipaan dari Gubernur Syarkawi hingga ke Bandara Syamsudin Noor. Begitu juga dengan wilayah Kabupaten Banjar lainnya yang masih belum maksimal tersambung,” jelasnya.

Sebelumnya, pihaknya juga sudah diaudit oleh BPKP (Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan Kalselteng) dan beberapa kali sudah meraih WTP (wajar tanpa pengecualian).

Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani membenarkan hal tersebut. Dia mengungkapkan, bahwa Pemko Banjarbaru puas dengan kinerja PDAM Intan Banjar.

PUAS – Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani mengaku bahwa pihaknya puas, dengan kinerja PDAM Intan Banjar saat RUPM Tahun Buku 2019

Pasalnya, 2020 ini pihaknya akan menyertakan modal Rp 35 miliar dalam tiga tahap. Rinciannya Rp10 miliar, Rp15 miliar dan tahap ketiga Rp 10 miliar.

“Rencananya ada penambahan jaringan pipa dari Jalan Gubernur Syarkawi hingga ke Bandara Syamsudin Noor untuk mendukung Aero City,” jelasnya.

Hal serupa juga dikatakan oleh Bupati Banjar, H Khalilurrahman. Dia mengatakan dari laporan RUPM Tahun Buku 2019 PDAM Intan Banjar sangat memuaskan.

” Alhamdulillah dengan pertanggungjawaban yang disampaikan oleh PDAM Intan Banjar saat ini dan sudah diaudit oleh BPKP. Kami selaku Pemkab Banjar bisa menerima pertanggungjawaban itu,” tutup Guru Khalil.(ari/zai)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.