Pemkab Banjar Komitmen Bersama Menerapkan Implementasi Manajemen Risiko

Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Pemerintah Kabupaten Banjar melaksanakan Komitmen Bersama terkait Penerapan Peningkatan dan Perbaikan Berkelanjutan Manajemen Risiko Perencanaan dan Penganggaran Akuntabilitas Kinerja dan Pengendalian Korupsi.

Komitmen ini dipimpin Bupati Banjar H Saidi Mansyur diikuti seluruh pejabat lingkup Pemkab Banjar, dilajutkan penandatanganan komitmen bersama, di Aula Barakat Kantor Bupati Banjar Martapura, Jumat (3/2/2023) Pagi.

Read More

Saidi Mansur mengatakan saat ini adalah waktu yang tepat untuk menginternalisasi manajemen risiko di SKPD masing-masing serta tingkat daerah, karena saat ini masih dalam proses penyusunan RKPD dan Renja SKPD.

“Manajemen risiko harus diterapkan dari mulai proses perencanaan, sebagai pondasi bagi suatu instansi dalam mengembangkan program dan kegiatan yang lebih besar sehingga diharapkan dengan penerapan manajemen risiko dapat mencapai sasaran dan tujuan SKPD,” ungkap Saidi.

Saidi berharap dengan adanya penandatanganan komitmen bersama ini, penyelenggaraan pengelolaan risiko dapat benar-benar terealisasi dan membawa dampak perubahan ke arah yang lebih baik lagi bagi Kabupaten Banjar.

Kegiatan ini dihadiri Sekda Banjar HM Hilman dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Selatan Rudy M Harahap dan diikuti seluruh Kepala SKPD dan Camat se Kabupaten Banjar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *