Pemkab Banjar Berikan Penghargaan Kepada Bidang Kesehatan di HKN ke 58

Waktu Baca : 2 menit

Banjarbaruklik – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar memberikan penghargaan kepada bidang Kesehatan lingkup Pemkab Banjar, di Halaman Kantor Bupati, Martapura, Senin (21/11/2022).

Kepala Dinkes Banjar Yasna Khairina mengungkapkan, untuk menghargai dibidang kesehatan telah diserahkan beberapa piagam penghargaan kepada Pemenang Lomba Kesehatan Teladan Kategori Profesi dan Pemenang Lomba Kelompok Asuhan Mandiri Tanaman Obat Keluarga Tingkat Kabupaten Banjar.

Read More

“Para Pemenang Lomba telah melakukan kinerja yang baik sesuai dengan profesinya masing-masing dan dapat menambah motivasi bagi yang lain untuk bekerja lebih baik lagi,” ungkapnya.

Penyerahan piagam penghargaan lomba dan bantuan tersebut diserahkan oleh Bupati Banjar Saidi Mansyur, didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, Asisten Bidang Administrasi Umum Siti Mahmudah, dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Banjar Yasna Khairina, kepada para penerimanya.

Penyerahan tersebut antara lain Pemenang Pertama Lomba Kesehatan Teladan Tingkat Kabupaten Banjar pada delapan Kategori Profesi kepada dr Velma Narishma profesi Dokter, drg Rusendah Salasifah profesi Dokter Gigi, M Hurmadani profesi Penyuluh Kesehatan, Rifna Musdalifah profesi Nutrisionis, Nurul Humaidah profesi Bidan, Gusmawati profesi Perawat, Fitriah profesi Ahli Teknologi Laboratorium Medik dan Herman Faisal profesi Asisten Apoteker.

“Selain itu juga diserahkan piagam penghargaan kepada pemenang lomba Kelompok Asuhan Mandiri Tanaman Obat Keluarga Tingkat Kabupaten Banjar,” katanya.

Dikesempatan ini juga diserahkan bantuan 1 unit Ambulan Double Gardan diperuntukan bagi UPT Puskesmas Sungai Pinang diterima oleh Pengelola Ambulan UPT Puskesmas Sungai Pinang,penyerahan 3 unit motor trail untuk keperluan Puskesmas Keliling bagi UPT Puskesmas Sungai Pinang dan penyerahan 7 unit Ultrasonografi Medis yang diterima secara simbolis oleh Plt Kepala UPT Puskesmas Martapura 2.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *