Pemkab Balangan Siapkan Bonus dan Tiket Bagi Atlet POPDA Peraih Medali Emas

Foto bersama atlet Balangan pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kalsel 2024 di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu .(Foto MC Balangan for Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Untuk membakar semangat juang para atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang berjibaku di arena tanding, Pemerintah Kabupaten Balangan sudah menyiapkan bonus bagi para peraih medali emas.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Bidang Promosi Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Balangan, Mery Rusida, Rabu (15/5/2024).

Read More

Selain bonus, pemerintah daerah juga memberikan fasilitas yang memadai bagi para atlet mulai dari keberangkatan, penginapan dan lainnya.

“Alhamdulillah,atlet POPDA Balangan itu semuanya kami fasilitasi dari keberangkatan segi akomodasi tempat tinggal dan lainnya, semoga anak-anak kita dapat memberikan yang terbaik dan bagi atlet juara satu dijanjikan oleh Bupati Balangan akan diberangkatkan ke Bali,” ujarnya.

Mery berharap dari tujuh cabang olahraga yang diikuti ini para atlet kebanggaan bisa mengharumkan nama banua dan ke depan Balangan bisa kembali berlaga di ajang POPDA selanjutnya dengan target masuk peringkat tiga besar.

“Untuk atlet Balangan lebih ditingkatkan lagi kemampuannya yang nantinya akan difasilitasi juga bagi pelatih untuk melatih anak-anak agar pada POPDA berikutnya bisa lebih baik lagi dan paling tidak tiga besar,”imbuhnya.

Reporter : Ahdalena/ MC Balangan

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *