Pemkab Balangan Raih Prestasi Akuntabilitas Kinerja Tahun 2023 Dengan Predikat Nilai BB

Bupati H Abdul Hadi saat menerima penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Atas Prestasi Akuntabilitas Kinerja Tahun 2023 Dengan Predikat Nilai BB (Sangat Baik).(Foto MC Balangan for Banjarbaruklik.com)
Waktu Baca : < 1 menit

Banjarbaruklik – Jelang akhir tahun, Pemerintah Kabupaten Balangan mendapatkan kado istimewa yakni penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Atas Prestasi Akuntabilitas Kinerja Tahun 2023 Dengan Predikat Nilai BB (Sangat Baik).

 

Read More

Pantauan di Akun Prokopim Setda Balangan, Kamis (7/12/2023) menyebutkan, penghargaan ini langsung diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia kepada Bupati Balangan H. Abdul Hadi.

 

Penyerahan dilaksanakan pada kegiatan Apresiasi dan Penyerahan Hasil Evaluasi SAKIP RB, dan ZI Tahun 2023 bertempat di Bali Nusa Dua Convention Center 1, Nusa Dua Bali.

 

Kegiatan ini mengangkat tema “Dari Visi Menjadi Aksi, Reformasi Birokrasi Berdampak Untuk Indonesia Maju”.

 

“Pemerintah Kabupaten Balangan Tahun 2022 mendapatkan Predikat B (Baik) dan tahun 2023 mendapatkan Predikat BB (Sangat Baik),” tulis akun tersebut.

 

Diketahui Pemerintah Daerah se Indonesia yang mendapatkan Predikat AA sebanyak 1 Pemda, A Sebanyak 20 Pemda, Naik ke BB Sebanyak 3 Pemda, dan Naik Ke B Sebanyak 20 Pemda.

Reporter : Ahdalena/ MC Balangan

Redaktur : Ari Sukma Setiawan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *